Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minimun Withdraw $1! Inilah situs Penghasil Uang Terpercaya

 Anda seorang freelancer, pemelihara website ? atau apa gitu semacamnya. Nah mengenai situs apa penghasil uang terpercaya, mari kita bahas lebih lanjut.

Mengenai situs penghasil uang reksasa publisher dan yang sering kita ketahui bersama yaitu Google Adsense, ya tentu kalian sudah paham begitu susahnya supaya website atau blog yang kita punya bisa diterima menjadi publisher google adsense.

Pasti lah ada syarat ini, syarat itu, atau apa yang menjadi ribet, tapi maklum juga kebanyakan orang Indonesia ingin yang lebih praktis dan cepat saja tentunya. Ada banyak sekali situs-situs yang memberikan judul penghasil uang online lah, penghasil dollar cepat lah, namun terkadang ditengah jalan itu semua hanyalah scam belaka, yang akan membuat kita lebih emosi dan frustasi.

Namun, situs apa yang sekarang masih terpercaya untuk memperoleh penghasilan dollar ?. Jawabnya adalah Alexamaster

Alexamaster adalah sebuah situs komunitas yang bergerak dibidang Traffic Exchange, Advertiser, Publisher, Freelancer tanpa ada persyaratan pendaftraan yang ribet. Dari dan berdasarkan pengalaman saya pribadi, saya mencoba menjadi freelancer didalam situs Alexamaster ini, hasilnya ya lumayanlah, karena hanya butuh waktu tiga hari untuk melakukan withdraw atau cashout atau pencairan dana.

Minimum withdraw-nya pun cukup melalui akun Paypal dengan angka $1 atau jika didalam alexamaster berbentuk poin yang setara dengan 30.000 poin alexamaster. 3 Hari bisa mencairkan dana $1, dengan sehari mencari poin total 10.000 poin alexa, itu pun dengan cara manual dan auto, jika kalian adalah pemula, maka sarannya lakukan kedual hal tersebut.

Tidak hanya itu, Alexamaster juga menyediakan fitur Advertiser, dalam artian kamu bisa memprosikan youtube atau semacamnya hanya dengan bermodalkan poin alexa saja.

Join Free Alexamaster

Selain itu juga ada fitur Traffic Exchange, Ini akan sangat cocok jika kamu menggunakan Google Adsense atau layanan serupa lainnya untuk menghasilkan uang. Alexamaster memahami jika kamu butuh 100% trafik yang organik. Maka jika kamu menggunakan Alexamaster, website kamu akan dijamin akan diterima oleh Google Adsense dengan Trafik organik yang stabil.

banner alexamaster

Dalam Contoh kamu bisa melihat blog yang sekarang kamu kunjungi ini, sudah ada iklan google adsense kan ?. Nah itu semua saya lakukan pertama kali adalah menggunakan alexamaster yang bertujuan untuk mencari sumber trafik yang 100% organik, no spam, no  refferal. 

Banyak cara mendapatkan uang di Alexamaster, diantaranya adalah 

  • Lihat video minimal 50 detik
  • Mengunjungi website
  • Melakukan survey
  • Like Fanspage Facebook,
  • Membuat Iklan, baik itu berupa teks atau gambar
  • Melalui program Smalls Job
  • Melalui Lucky Winner
Penjelasan diatas adalah jika kamu menjadi Free Member. Dalam Alexamaster sendiri ada keunggulan yang lain yaitu kamu bisa upgrade member menjadi VIP, nah disinilah hal yang sangat menguntungkan. Kamu bisa mencari poin yang lebih besar, lebih cepat dan beberapa fitur yang terkunci akan terbuka seperti fitur bonus per jam, yang jika masih Free Member kamu hanya mendapatkan bonus poin per hari. Nah, cukup jauh kan perbedaannya.

Ada banyak sekali situs-situs peniru alexamaster, kamu jangan sampai keliru. Jika kamu ingin mencoba Alexamaster. Kamu bisa mengunjungi situs dengan klik link disamping https://www.alexamaster.net/

Jika kamu masih meragukan scam atau legit ? Kamu bisa cek video dibawah ini.


Oke semoga kamu bisa menemukan apa yang kamu cari. "Jangan Lupa Bernafas dan Tetap Bersyukur".