Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Template Power Point Yang Keren dan Manarik


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam Sejahtera dan Salam Budaya

Desain PPT kalian kurang menarik ? atau kalian sudah bosan dengan template bawaan yang cuma itu-itu aja ?

Pengalaman saya saat presentasi template PPT juga sangat mempengaruhi antusias audien dan isi pesan juga terkadang tidak sampe ke pendengar. Di dunia Bisnis presentasi adalah hal wajib yang harus dilakukan untuk menyampaikan ide-ide dan gagasan baru untuk disampaikan kepada audien atau bahkan pada pimpinan kalian.

Nah, membuat template yang menarik juga bisa kalian lakukan dengan obsevasi tools-tools yang ada di Power Point. Tapi itu jika kalian tidak merasa bosan membuat pada tiap-tiap slidenya. Namun dewasa ini ada beberapa Situs penyedia desain template yang bikin PPT makin keren dan menarik.

Berikut adalah 3 situs penyedia desain template PPT gratis.

1. Slides Carnival

    www.slidescarnival.com adalah penyedia desain template yang pertama kali saya gunakan waktu akan presentasi ujian skripsi. Kalian juga bisa menggunakannya pada versi gratisnya.


2. Template Wise

    Berikutnya adalah situs lain yang juga menyediakan banyak desain template yang juga nggak kalah kerennya. Kalian bisa mengaksesnya pada laman www.templateswise.com.


3. Smile Templates

    Terakhir adalah smile templates. Situs ini juga banya menyediakan berbagai jenis template PPT bahkan untuk google slides sekalipun, diantaranya adalah Template untuk bisnis, Medis, Olahraga dan bahkan sampai pada jenis untuk anak-anak sekalipun. Kalian bisa mengkasesnya di laman www.smiletemplates.com.


Nah, itulah pengalaman edukasi yang bisa saya berikan tentang 3 situs atau web yang menyediakan berbagi jenis template power point atau PPT yang menarik untuk kalian para pengisi materi.

Terimkasih sudah berkunjung, semoga bermanaat dan satu kata "Jangan Lupa Bernafas dan Tetap Bersyukur.

Wassalamualaikum Wr. Wb
See You
Abdul Muiz Khalimi
Abdul Muiz Khalimi Tertulis sebuah kata yang ditulis oleh Penulis.