Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Praktis Promosikan Penjualan di Facebook, Gratis ?

Facebook adalah sebuah platform media sosial yang bisa mencapai nilai sekitar 2 miliar pengguna aktif di setiap bulannya. Dan di Indonesia sendiri facebook juga merupakan media sosial yang paling diminati dalam segala usia, mulai dari remaja hingga dewasa yang meranjak menjadi orang tua.

Jika dilihat dari segi bisnis, hal ini tentu merupakan sebuah peluang emas bagi para pelaku digital marketing atau biasa disebut bisnis online untuk mempromosikan bisnisnya di Facebook. Namun jika kita ingin mempromosikan tentu langkah yang paling efisien adalah menggunakan Facebook Ads.

Facebook Ads merupakan fitur beriklan yang ditawarkan dengan jangkuan audiens para penggunak facebook itu sendiri. Dengan menggunakan layanan ini artinya kamu harus mengeluarkan biaya disetiap jangakuan yang kamu pilih. Jangkuan biaya yang kamu keluarkan berkisar Rp 36.000 hingga Rp 100.000 untuk durasi 5 hari. Namun kamu juga bisa mengatur anggaran sendiri. Jika durasi itu habis, dan bisnis kamu belum ada yang masuk profit tentu itu sedikit membuat kamu rugi. Hal ini biasa terjadi jika analisa dan kata kunci yang kamu jalankan di Facebook Ads tidak begitu baik.

Nah, jika kamu meragukan layanan Facebook Ads. Ada sebuah sofware berbasis windows yang bisa mempermudah aktifitas promosi secara organik dan gratis di facebook. Namanya adalah Faceboost.

Ngiklan Secara Gratis di Facebook.

Adapun fitur-fitur yang disediakan oleh Faceboost yakni meliputi :
  • Auto Post To Grup
Fitur ini bekerja dengan mengirimkan postingan promosi kamu berupa teks, gambar, video dan link ke grup-grup yang kamu sudah bergabung didalamnya. Kamu juga dapat menjadikan dalam satu positngan, dalam arti lain teks+gambar+video+link dalam satu postingan sekaligus.
  • Auto Add Friends
Kamu bisa menambahkan orang-orang secara otomaris, dan bangun interaksi kamu untuk lebih mempererat hubungan dengan pengguna-pengguna yang kamu tambahkan sebagai teman.
  • Auto Inbox Friendlist
Pada fitur ini bisa mengirimkan pesan ke daftar teman yang kamu miliki sebelumnya, bisa berupa informasi teks, gambar, banner promosi agar mereka mengetahui lebih cepat dan supaya interaksi kamu jadi lebih baik.
  • Auto Join Grup
Kamu tidak perlu lagi untuk klik "gabung grup" ke banyak grup-grup yang kamu inginkan. Cukup sekali klik saja, Faceboost akan secara otomatis berjalan dan kamu bisa melakukan aktifitas penting lainnya.
  • Search Grup By Keyword
Cari target grup-grup yang kamu inginkan bergabung menggunakan kata kunci nama grup. Kamu juga dapat melihat jumlah anggota dan postingan per harinya pada masing-masing grup.
  • Auto Share Post
Kamu bisa menggunakan fitur auto share produk/bisnis yang kamu miliki dengan mudah, jika semakin banyak postingan yang kamu share maka peluang untuk mendapatkan keuntungan juga akan semakin luas.
  • Auto List Marketplace
Dalam fitur ini kamu dengan mudah mengupload produk/postingan jualan kamu ke marketplace sacara bersamaan atau masal, nah dengan begitu kamu bisa mendominasi marketplace didalamnya.
  • Auto Bump Post
Dengan fitur ini kamu bisa komentar atau sundul postingan kamu, baik postingan profil ataupun postingan dalam grup. Artinya postingan kamu akan selalu diatas pada halaman tersebut. Dengan kata lain anggota grup bisa selalu melihat apa yang kamu posting. 
 
Faceboost

 Dimana dan Bagaimana Cara Mendapatkan Aplikasi Faceboost ?

Kamu dengan mudah mendapatkan aplikasi software berbasis windows ini dengan klik tombol dibawah ini.
 
 
 Dengan Begitu kamu tinggal checkout dan ikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai intruksi. Dan dengan begitu dijamin aman, "No Tipu-Tipu". 

Terimakasih, semoga kamu bisa mendapatkan apa yang kamu cari "Jangan Lupa Bernafas dan Tetap Bahagia dalam Tautan Rasa Syukur".
Abdul Muiz Khalimi
Abdul Muiz Khalimi Tertulis sebuah kata yang ditulis oleh Penulis.