Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Legal Kerja dirumah Gajian Euro atau Dollar

Freelancer

Salam Rahayu, Salam Bagas dan Salam Wilujeng untuk kalian semua

Apakah pendapatan kamu kurang ? Iya bagi sebagian banyak orang pendapatan memang harus sebesar apa yang dibutuhkan. Tapi memang sebenarnya pendapatan sejatinya tidak ada yang kurang selama kamu bisa mensyukurinya dan dengan bijak mengatur antara pengeluaran dan pendapatan.

Tapi jika memang kamu sudah bekerja dan masih dirasa kurang gajiannya, pada masa-masa seperti ini banyak sekali jalan-jalan menuju roma untuk bisa menambah penghasilanmu tiap bulannya. Solusinya kamu bisa bekerja paruh waktu atau bahasa kerennya adalah freelancer.

Tapi bagi sebagian freelancer pendapatan yang tidak konsisten juga merupakan masalah. Jadi jika kamu siap menjadi freelancer dengan memanfaatkan situs-situs resmi yang terpercaya. kamu akan dapat bekerja kapan saja dan mendapatkan uang ekstra yang sangat berguna.

Salah satu situs yang bisa saya rekomendasikan adalah Clickworker. yang merupakan salah satu platform resmi yang membayar kamu untuk menjadi freelancer dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu.

Baca Juga : Cara membuat toko online dengan blogger

Sampai pada saat ini komunitas dan pengguna clicworker sudah memiliki 2.2 juta pengguna yang telah membantu rekor dalam memberikan solusi untuk situasi proyek yang kompleks.

Apa itu Clickworker ?

Iya, pertanyaan itu mungkin akan terbenak dalam pikiran kamu saat ini. Maka akan saya jelaskan bahwa Clickworker adalah platform independen yang menyediakan layanan pada browser web standar untuk menyelesaikan tugas berdasarkan tarif per satuan atau tiap-tiap tugas yang berbeda yang beroperasi menggunakan AI (kecerdasan buatan) untuk memproses data dengan cepat dan efisien.

Ada beberapa tugas bagi freelancer di clickworker yang termasuk peneiliatn, verivikasi data, mengisi survei, membuat video, uji coba aplikasi dan masih banyak lagi.

Dalam situasi ini kamu bisa melakukan pekerjaan kapan saja yang cocok untuk kamu dan tetap menghasilkan uang yang menjadikan pilihan kamu sendiri.

Bagaimana cara bekerja di Clickworker ?

Cara untuk bergabung dengan clickworker sangatlah mudah yaitu, kamu diharuskan berusia 18 tahun keatas, harus memiliki komputer atau smartphone dengan koneksi internet.

Dalam platform ini kamu bisa mendafarkan diri sebagai layakan mandir atau layanan terkelola. Dan yang dimaksud layanan terkelola adalah clickworker akan mendiskusikan proyek kamu sendiri dan menawarkan untuk menganani seluruh proses pemesanan, dalam arti lain kamu akan menjadi pengguna yang menawarkan pekerjaan kepada pengguna lain dengan tarif tertentu.

sedangkan yang dimaksud layanan mandiri adalah kamu menjadi pengguna yang bertugas sebagai pekerja lepas atau freelancer.

Nah, jika kamu sudah memutuskan sebagai pengguna pekerja lepas kamu bisa mengerjakan tugas-tugas seperti,

  • Kategorisasi data
  • pengujian aplikasi
  • pembuatan teks atau artikel
  • pengambilan foto atau video
  • rekaman audio
  • kunjungan situs
  • penelitian
  • koreksi cetakan percobaan atau reviewer

Nah, ketika kamu sudah menyelesaikan salah satu tugas yang kamu pilih secara online, kamu akan dibayar baik secara mingguan atau bulanan via Paypal atau SEPA

Namun sebagai catatan jumlah yang akan dibayarkan kepada kamu akan bervariasi tergantung pada proyek dan deskripsi tugas yang diberikan, semakin rumit pekerjaan yang kamu pilih biasanya akan semakin besar cuan yang kamu peroleh.

Baca juga : Daparkan penghasilan 1 dollar per jam dengan ini

Apakah Clickworker ini Sah ?

Dengan milihat tugas-tugas yang akan kamu lakukan memang terlihat mudah namun apakah clickworker dapat dipercaya ?

Menurut saya pribadi dan sebagian reviewer lain maka clickworker adalah situs yang resmi dan sah serta bukan scam. Hal ini bisa dibuktikan dengan perjalanan perusahaan ini  yang sudah bertahun-tahun dengan catatak pekerjaan yang baik dan berkualitas.

Dengan sistem pembayaran langsung dari tugasnya yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar membayar kamu untuk pekerjaan yang telah kamu pilih dan selesaikan sendiri.

Clickworker akan benar-benar menilai tugas-tugas yang akan diberikan dan menggunakan kontrol jaminan kepada pihak yang memberikan tugas untuk menegakkan standar mereka dalam memberikan tugas yang berkualitas tinggi.

Pembayaran yang sah juga dapat dijadikan bukti bahwa clickworker ini benar-benar bisa dipercaya. Mereka menggunakn dua opsi pembayaran yaitu menggunakan Paypal dan SEPA. Dan jika kamu gagal menerima pembayaran namun pekerjaan kamu benar-benar telah selesai dengan baik, kamu juga dapat mengirim email dan kamu akan menerima respon dari clickworker.

Sisi lain yang bisa meningkatkan pembayaran atau jenis pekerjaan yang kamu dapatkan adalah kamu sudah bisa mendapattkan akses ke UHRS yang merupakan mitral ian dari Clickworker. Dan disinilah pekerjaan dengan pembayaran yang besar bisa kamu dapatkan.'

Namun kamu diharuskan mengikuti test untuk bisa mendapatkan akses tersebut, Karena memang mereka ingin mencari freelancer yang benar-benar berkualitas. Tapi kamu disini juga masih tetap sama yang artinya kamu bebas memilih pekerjaan yang cocok dengan kemampuanmu dan waktu luangmu.

Conclusion

Jika kamu memang membutuhkan tambahan pendapatan harianmu atau bulanan mu, kamu dengan bijak bisa mendaftar sebagai Clickworker dengan melakukan pekerjaan-pekerjaan yang fleksibel sesuai kemampuanmu. 

Dengan begitu kamu bisa menambah pendapatanmu selama giat menyelesaikan pekerjaan di clickworker.

Karena ini adalah platform yang menyediakan pekerjaan mikro bagi orang-orang yang dapar melakukan tugas-tugas kecil dengan kualitas yang baik.

Tapi dan sangat disarankan sebagai CATATAN PENTING. Saran dari saya pribadi, Jika kamu sudah mendaftarkan diri sebagai Clickworker kamu tidak boleh menggantikan atau meminggalkan pekerjaan penuh waktu atau wirausaha kamu.

Karena konsep dari clikcworker sendiri adalah pekerjaan lepas atau pekerjaan sampingan yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan hanya tinggal duduk dirumah saja.

Jika kamu sudah mulai penasaran dengan clickworker segerap simak reviewnya dan daftarkan diri kamu.

Kunjungi Clickworker

Terimakasih semoga bermanfaat dan kamu bisa menemukan apa yang kamu cari "Jangan Lupa Bernafas dan Tetap Bahagia dalam Tautan Rasa Syukur".

Referensi :