Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Template Microsoft Word keren GRATIS di 5 Situs ini

Template Word Gratis

Assalamulaikum Wr. Wb,  Salam Rahyu Wilujeng dan Salam Budaya

Ingin membuat dokumen baru dengan cepat ? Maka solusinya adalah gunakan template agar bisa mempersingkat waktu mu untuk membuat sebuah dokumen di Ms. Word.

Saat kamu perlu menulis dokumen di Microsoft Word, memulai dengan template bisa sangat membantu. Baik itu resume, laporan, proposal, rencana, atau jenis dokumen umum lainnya, template akan memberimu langkah awal dengan pemformatan bawaan.

Naah, jika Anda membutuhkan jenis dokumen yang unik atau hanya menginginkan lebih banyak pilihan, kamu mungkin ingin mencarinya sendiri. Berikut adalah beberapa situs web yang dapat kamu kunjungi yang menawarkan pilihan terbaik saat kau ingin mengunduh template Microsoft Word secara gratis. 

1. Microsoft Office Online

Dalam Microsoft Word kamu bisa menemukan template apa yang baik menurutmu, dan kamu bisa mencarinya berdasarkan kata kunci atau menelusuri berdasarkan kategori, acara, atau aplikasi. Misalnya, kamu ingin mencari resume dan surat pengantar, selebaran dan brosur, kalender dan lain sebagainya.

word template

Dalam contoh, kamu bisa melihat tampilan diatas, halaman tersebut akan muncul saat pertama kali kamu membuka Ms. Word dan memulai membuat halaman baru. Dan tentu saja kamu juga harus menghubungkan perangkatmu dengan koneksi internet.

2. Template.net

Tempat lain yang bagus untuk mengunduh template Word adalah Template.net. Karena situs ini menawarkan template gratis dan berbayar, mungkin sulit untuk menggunakan kotak pencarian karena Anda akan melihat campuran. Sebaiknya gunakan tombol Template di bagian atas lalu pilih kategori dari Template Gratis.

Template.net memiliki templat Word gratis untuk semuanya mulai dari perjanjian hingga faktur hingga perencana hingga voucher. Setelah memilih kategori, Anda akan melihat kisi hasil yang tertata. Setiap templat memiliki ikon untuk aplikasi yang kompatibel. Jadi cari saja logo Microsoft Word itu, tidak masalah, karena ada banyak.

template ms word

Anda harus mendaftar akun gratis untuk mengunduh template. Setelah Anda melakukannya, pilih template, klik Unduh Gratis dan lanjutkan melalui petunjuk untuk mendapatkan template.

3. Vertex42

Favorit untuk templat Microsoft Office adalah Vertex42. Sementara situs sebagian besar berkonsentrasi pada templat untuk Excel, Anda juga akan menemukan pilihan yang bagus untuk Word. Di bagian atas, Anda akan melihat tombol navigasi untuk Word Templates . Cukup klik itu, dan Anda sedang menuju ke daftar lengkap mereka.

Free Word Template
Saat Anda melihat templat Word yang ingin Anda unduh, pilih saja untuk melihat deskripsi lengkap yang menyertakan aplikasi dan versi yang kompatibel. Pilih versi Word Anda, klik tombol Unduh , lalu ikuti petunjuk untuk mendapatkan templat Anda.

4. WordTemplates.org

Saat kamu sudah masuk ke situs, kamu akan melihat cara sederhana untuk menavigasi kategori template umum seperti bisnis, brosur, sertifikat, pamflet, dan kontrak. Kamu juga dapat melihat opsi terkini dan populer bersama dengan mencari sesuatu yang spesifik.

word template org

Setiap template memberikan deskripsi dan gambar yang bermanfaat. Ketika kamu menemukan templat yang kau inginkan, pilih dan klik tombol Unduh Sekarang . Itu dia! Kau tidak perlu mendaftar akun atau menyaring template berbayar. WordTemplates.org menangani semua kebutuhan templat Word Anda secara gratis.

5. StockLayouts

Stock Layouts adalah satu lagi situs yang harus Anda periksa untuk templat Microsoft Word. Anda akan menemukan banyak opsi menarik dan fungsional untuk proyek Anda. Jika itu adalah proyek yang sedang Anda kerjakan untuk orang lain, Anda mungkin juga perlu menggunakan cakupan template kerja yang ditentukan untuk memastikan Anda dan klien berada di halaman yang sama.

stock-layouts

Stock Layouts memiliki template Word gratis dan berbayar, jadi jika Anda hanya menginginkan opsi gratis, klik tombol Templates di bagian atas dan pilih Free Templates . Kemudian, di bawah Template Desain Grafis Gratis , klik titik-titik untuk berpindah melalui kategori.

6. SmileTemplates

SmileTemplates adalah situs web yang layak yang menawarkan berbagai macam templat dokumen untuk aplikasi Microsoft Office, termasuk Microsoft Word. Meskipun situs web tampaknya sebagian besar menawarkan template slideshow presentasi, seperti template PowerPoint animasi gratis , koleksi template Word-nya cukup oke.

Smile-Layouts

Setelah mengunjungi situs web, klik menu tarik-turun di dekat area pencarian. Di bagian bawah daftar, Anda akan melihat Templat Word . Pilih opsi ini dan cari kata kunci dari jenis dokumen yang Anda cari. SmileTemplates akan menampilkan template Word yang tersedia yang diatur di bagian Baru, Paling Populer, dan Gratis. Untuk mengunduh salah satu template, Anda harus mendaftar ke akun SmileTemplates.

Kesimpulan

Kelima situs web ini adalah sumber luar biasa untuk templat Word gratis yang dapat Anda unduh. Jika Anda baru memulai pencarian, periksa setiap template untuk menemukan template yang Anda inginkan.

Anda akhirnya akan memiliki favorit dari kelompok ini, tetapi jika Anda menandai semuanya, Anda tidak perlu berebut pada menit terakhir saat mencari template Microsoft Word.

Terimakasih, Semoga bermanfaat dan "Jangan Lupa Bernafas dan Tetap Bahagia dalam Tautan Rasa Syukur".

Wassalamualaikum Wr. Wb, Sampai Jumpa