Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapatkan Template Video TikTok Terbaru

Tiktok Video Template

Assalamualaikum Wr. Wb, Salam Rahayu dan Salam Sejahtera.

Dewasa ini banyak sekali teknik-teknik penjualan atau strategi marketing yang berkembang, mulai dari advertising, story telling, copy writing hingga membuat vidio-vidio promosi. Salah satunya yang sedang trending di Indonesia adalah dengan banyaknya pengguna akun sosial media Tiktok.

Dimana tiktok sekarang bukan hanya membuat vidio kreatif, namun ternyata bisa juga digunakan untuk media-media promosi penjualan produk, jasa dan lain sebagainya.

Namun untuk sebagian orang awam yang ingin membuat sebuah video tiktok, entah itu untuk hanya sekedar membuat konten atau juga untuk media promosi.

Ada sih memang fitur-fitur template membuat vidio tiktok yang disediakan secara gratis, namun sebagian besar hanya bisa di akses secara premium, dimana biasanya harganya akan mahal untuk harga per templatenya.

Apa sih Tiktok Video Template ?

Tiktok Video Template adalah Sebuah template canva, dimana produk ini berisikan 300template dengan berbagai jenis kategori niche yang bisa anda gunakan untuk membangun akun tiktok anda dengan mudah.

Nah, dalam hal ini saya bisa merekomendasi dari produk Template Tiktok Video yang digunakan menggunakan canva. Dan jika kamu memiliki produk ini banyak sekali macam-macam template video yang bisa kamu gunakan, entah itu buat bisnis atau membuat konten belaka. 

8 diantaranya yang bisa kamu dapatkan adalah sebagai berikut.

1. 150 DFY Story Tips dengan berbagai niche (update hingga 300 template)

Dalam model template yang pertama ini kamu bisa gunakan untuk membuat tips dan trik atau tutorial yang bisa kamu gunakan untuk mempromosikan hal lain seperti channel Youtube yang bertema tentang tips dan trik

2. 30 Template story List To do It

Model ini bisa digunakan untuk membuat update story di tiktok dengan template yang keren

3. 30 Template Story Quotes

Jika niche kamu adalah tentang quotes kata-kata bijak, inspirasi atau motivasi kamu bisa mendapatkan template nya dalam satu paket ini

4. 30 Template story promo bisnis

Tentu ada juga yang menyediakan template untuk promosi bisnis, promosi produk yang diperlukan halam hal strategi marketing

5. 30 Template video frame

Tersedia juga template untuk video frame, dimana kamu akan mendapatkan 30 template video frame yang berbeda setiap satu bundle nya.

6. 30 Template tiktok background

Berbagai macam background yang menarik dan estetik

7. Puluhan template aset 3D tiktok

Jika kamu menggunakan akun premium tiktok mungkin ada biaya bulanan, namun dalam hal ini kamu cukup sekali pembeli dan mendapatkan banyak sekali aset 3D yang bisa kamu gunakan untuk membuat video tiktok

8. 30 Banner statis tema tiktok

Template Video TikTok Terbaru

Nah, dari 8 paket bundel tersebut kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang murah, pembayaran sekali beli dan bisa dipakai, diedit sepuasnya tanpa biaya bulanan atau tahunan.

Coba klik tombol dibawah ini 👇👇👇


Seperti apa kata Seth Godin.

"Marketing tidak lagi tentang produk anda, tapi tentang cerita yg anda sampaikan". Bangun sebuah cerita yang menghibur, menginspirasi dan menimbulkan sebuah aksi dan tindakan dengan rasa emosional yang mendalam anatara koneksi dengan pelanggan, pembaca, maupun viewer.