Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Menjadi Youtuber : Yutube Mastery

 Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Youtube ? Salah satunya adalah kamu harus menjadi content creator youtube. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan penghasilan dari Youtube.

Jika kita melihat kebelakang kisaran 10 tahun yang lalu, tidak akan pernah terbayangkan bisa dapat penghasilan bahkan bisa dibilang gaijan hanya bikin video dan upload ke media online yang salah satunya adalah Youtube. Semakin merebaknya dunia Digital maka tidak bisa dipungkiri gaya hidup milenial yang sangat lekat dengan gadget dan media sosial online seperti halnya Youtube.

Baca Juga : Cara menaikkan Viewer Youtube secara organik dengan Alexamaster

Tak sedikit juga orang yang mengakses Youtube setiap menitnya untuk mencari informasi, mencari hiburan dan berbagai hal yang mungkin mereka butuhkan. Nah dalam arti lain ini adalah peluang EMAS yang sangat bagus bagi kamu untuk membuat channel Youtube dan menyediakan konten video bermandaat bagi pengguna-pengguna youtube lainnya. Kemudian kamu bisa monetisasi channel Youtube dan baru kamu bisa Rutin Gajian setiap bulan dari Youtube.

Nah, bagaiamana caranya dong ?

Mungkin sudah banyak sekali artikel-artikel yang bermanfaat tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari Youtube, bahkan di Youtube sendiri juga tak sedikit yang memberikan video-video tentang mendapatkan uang dari Youtube.  Dan Mungkin nanti isinya biasanya meliputi :

  1. Riset Keyword
  2. Membuah Thumbnail Menarik
  3. Share Video
  4. Pilih Tag
  5. Optimasi Judul dan Deskripsi
  6. Dan Lain Sebagainya.

Iya mungkin rata-rata yang dijelaskan adalah hanya cara-cara dasar untuk menjadi content creator youtube. Memang sih jika kamu ikuti tutorialnya kamu bisa mendapatkan penghasilan dari Youtube, TAPI itu akan berjalan sangat lama dan bisa dikatakan itu adalah hanya cara dasar atau luarannya saja. Dan sebenarnya ada cara-cara RAHASIA agar channel Youtube kamu bisa banjir VIEWER dan SUBSCRIBER. Bahkan kamu juga bisa Gajian Rutin dengan angka yang stabil.

Nah, RAHASIA ini bisa kamu dapatkan dengan sedikit mengeluarkan modal. Dalam usaha Modal juga sangat penting untuk bisa membuat atau memperoleh penghasilan yang besar, meskipun tidak besar kamu bisa mendapat penghasilan yang lebih dan stabil disetiap bulannya.

Jika kamu enggan mengeluarkan modal untuk channel youtube yang kamu buat kamu akan 

  • strees karena chaneel youtube ga berkembang 
  • Capek mengelola channel sendirian
  • Viewer dan subscriber jalan ditempat tidak bertambah
  • Capek riset keyword dan lain sebagainya.

Baca Juga :Situs Penghasil Uang dengan Minimum Chasout $1 langsung Paypal

Solusinya adalah Kamu harus memiliki YOUTUBE MASTERY 1.0

 
Kenapa Harus Memiliki Youtube Mastery 1.0 ?
 
  • Kamu mendapatkan Panduan Lengkap dari A-Z (dari mindset, tahap persiapan, mengisi konten hingga tahap melejitkan channel serta membangun tim dan sistem)
  • Bukan hanya cara mendapatkan penghasilan, tapi juga bagaimana membangun sistem yang nantinya bisnis tetap berjalan dengan atau tanpa kehadiran kita
  • Rahasia jitu anti ribet, anti pusing dan Rahasia mendapatkan ide konten berkualitas dan bahkan berpotensi untuk viral
  • Membangun tim militan yang bisa mengelola banyak chaneel dan membesarkannya.
  • DIajarkan banyak cara monetisasi yang artinya tidak hanya dari Youtube Adsense
  • Dan manajemen profit serta Manajemen aset digital channel

Dalam Youtube Mastery 1.0, kamu akan memperoleh 39 Modul Materi Lengkap, 39 Video Materi Lengkap, Konsultasi di grup Facebook, Webinar setiap 2 Minggu Sekali, Free Update Materi, Berjejaring dengan banyak Youtuber lainnya, Unlimited akses member area di Youtube Mastery 1.0 / youtubemastery.id dan Hal itu bisa didapatkan hanya dengan Sekali Bayar tanpa biaya Bulanan. 
 
Youtube Mastery 1.0
 
Nah, perbedaan Youtube Mastery 1.0 dengan course lain adalah kamu tidak hanya diajarkan cara menghasilakn uang dari youtube, tetapi lebih dari itu akan diajarkan bagaimana membangun sistem bisnis dan membangun tim sehingga bisa menjadi Passive Income.
 
Kamu bisa mendapatkan Youtube Mastery 1.0 dengan klik tombol dibawah ini :

 
Jangan ragu untuk mengeluarkan modal sedikit yang nanti akan memberikan kamu penghasilan yang lebih. Kamu bisa mencobanya mulai dari sekarang jangan menunda-nunda untuk hal yang baik dan tidak merugikan siapapun.

Terimakasih, semoga kamu bisa menemukan apa yang kamu cari. "Jangan Lupa Bernafas dan Tetap Bersyukur"