Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BLOG EDUKASI

Temukan pengalaman-pengalaman yang beredukasi hanya di blog www.pengalaman-edukasi.com



Assamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera dan Salam Budaya

Pada dasarnya website pengalaman-edukasi adalah subuah laman yang saya fokuskan untuk pengalaman-pengalaman pribadi saya yaitu seputar ilmu data mining, dengan beberapa tutorial seputar aplikasi-aplikasi yang bersangkutan dengan ilmu data mining. Namun tak jarang muncul pengalaman-penglaman baru yang saya dapatkan dengan berjalannya waktu.

apa saja pengalaman-pengalaman tersebut ?

Pertanyaan diatas selalu muncul di dalam benak pikiran saya, dan jawabannya akan sangat banyak pengalaman yang baru jika saya uraiankan dengan tulisan. Entah itu pengalaman cinta, keluarga, pendidikan, perkuliahan, pekerjaan dan masih banyak lagi. Namun saya akan berusaha memilah berdasarkan pengalaman yang bisa dijadikan bahan edukasi bagi para pengunjung website ini.

Dengan edukasi yang saya berikan yang berlandaskan pengalaman saya, semoga bisa memberika manfaat dan berkah bagi para pengunjung dan pembaca yang selalu ingin mencari ilmu di laman www.pengalaman-edukasi.com

Nah kemungkinan besar juga edukasi-edukasi yang akan saya berikan mungkin akan keluar dari zona ilmu data mining khususnya ilmu komputer. Agar website ini bisa diakses oleh siapa saja dengan tidak memandang latar belakang pribadi dari para pengunjung.

Dalam halaman ini, saya akan berusaha menyatukan seluruh  pengalaman saya yang bisa dijadikan bahan edukasi di website ini. 

Pengalaman Dengan Office :